Yang Sempat Terlintas

Standard

Yang sempat terlintas, yup dari judulnya mungkin bisa ditarik kesimpulan kalau saya tidak tahu apa yang sebenarnya ingin saya tuangkan dalam tulisan ini! hanya karena di senin pagi ini saya merasa bosan dan mengantuk, dan juga ada sedikit efek setelah membaca curhatannya k Ikram di blog yang dikirimkan ke emailku yang entah tentang apa. Saya pun akhirnya membuat tulisan ini!

Sudah beberapa hari saya tidak pernah menuangkan isi pikiranku ke dalam sebuah tulisan, bukan karena malas. Tapi karena saya kehilangan ide untuk merangkai kata-kata. Tapi maaf jika suatu saat k Ikram membaca tulisan ini dan beranggapan bahwa dirinyalah yang memunculkan ideku kembali untuk menulis, tidak sepenuhnya salah, tapi terlalu kepedean! (ninja) yaa saya hanya bernostalgia dengan membaca kembali blog teman-teman plurk, dan itu memunculkan kembali hasratku untuk menulis (worship)

Walaupun mungkin ada yang merasa bosan membaca tulisan ini karena arah dan tujuannya saya pun tidak tahu, hanya menuangkan apa yang sempat terlintas di fikiranku, dan ternyata tanpa saya sadari kata-kata antah berantah ini sudah sampai 3 paragraf! cukup mengesankan walaupun tanpa makna! Akan tetapi ada satu hal yang baru saya sadari sekarang, yaitu jangan takut menulis walaupun tak punya ide yang besar dan menarik, karena setelah kita mulai menghentakkan jari jemari kita, ide itu akan muncul dengan sendirinya! Just try it ^^

Leave a Reply

