d Most I hate

Standard

I hate it when everythin’ goes unexpected!

  1. Mendapatkan si siti bensinnya error setelah kemarin hari saya isi full dan sebelum di pakai sama orang! (paling malas ke SPBU ngantri isi bensin soalnya)
  2. Kena percikan genangan air di tengah jalan pas baru menuju ke suatu tempat! baju yang baru dipakai jadi kotor dalam waktu sekejap, benar-benar menjengkelkan!
  3. Sudah punya janji, dan sudah mengatur jadwal harian terkait dengan janji tersebut, tapi tiba-tiba batal! bad mood dah jadinya
  4. jadwal penting yang TIBA-TIBA saling berbenturan! aaarrrggg!
  5. Ban motor bocor di tengah jalan! menyedihkan…..
  6. Salah kostum! Oh noooooo!
  7. Lupa sesuatu yang sudah saya jadwalkan untuk saya kerjakan pada hari itu! pas nyampe rumah dan ingat kembali, ihhh rasanya gimana gitu!
  8. Kedatangan tamu bulanan sementara saya sedang tidak dirumah dan tidak membawa penangkalnya! malu-maluin, bad mood, sakit perut, rasanya sudah campur aduk!
  9. Baju kesayanganku kena luntur! -___-“
  10. Pas mo belok ternyata jalanan buat beloknya diblokir, mutar baliknya jauh lagi, pas macet, pas telat!
  11. Hujan ditengah jalan pas lagi nggak bawa jas hujan
  12. Lupa bawa hape….. asli nggak tau mau ngapain tanpa hapeku!
  13. Pas laporan yang dibuat hampir kelar, mati lampu, laporannya belum disave lagi!
  14. Final ,kuis, atau mid dadakan!

Banyak hal yang terjadi diluar dugaan kita! tidak ada sesuatu yang bisa berjalan benar-benar sesuai dengan rencana! tapi hal-hal diatas adalah the unexpected things that I hate most!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s